Penyanyi Eddy Kim Ditetapkan Jadi Tersangka Penyebaran Video Mesum

Kompas.com - 05/04/2019, 11:50 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan Eddy Kim SoompiPenyanyi asal Korea Selatan Eddy Kim
Editor Kistyarini

KOMPAS.com — Satu lagi artis Korea Selatan yang terlibat dalam kasus penyebaran video mesum. Sumber di Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap bahwa penyanyi Eddy Kim telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut, Jumat (5/4/2019).

Eddy Kim diketahui telah diperiksa sebagai saksi karena ia bergabung dalam salah satu chatroom dengan artis Jung Joon Young, tersangka utama kasus perekaman diam-diam dan penyebaran video mesum.

Pada Kamis (4/4/2019), agensinya, Mystic Agency, membenarkan bahwa Eddy Kim diperiksa atas dugaan mengunggah sebuah foto mesum di chatroom itu pada 31 Maret lalu.

Baca juga: Roy Kim Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penyebaran Video Seks Ilegal

Namun, Mystic membantah tuduhan bahwa Eddy Kim merekam diam-diam dan menyebarkan videonya.

Dari 16 orang yang masuk dalam 23 chatroom terkait Jung Joon Young, sudah delapan orang yang dinyatakan sebagai tersangka. Di antara delapan orang itu ada lima artis, yakni Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan Roy Kim.

Baca juga: Diduga Hilangkan Bukti, Seungri Diperiksa Polisi Lagi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.