Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Waktunya Sendiri", Lagu Spesial dari Hanin Dhiya

Kompas.com - 05/04/2019, 16:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumat (5/4/2019) ini menjadi hari yang penting untuk penyanyi Hanin Dhiya. Sebab, di tanggal tersebut singel terbaru Hanin Dhiya yang berjudul "Waktunya Sendiri" resmi dirilis.

"Lagu ini menjadi lagu yang sangat spesial bagi Hanin Dhiya, dikarenakan lagu ini ditulis oleh Hanin Dhiya sendiri, namun diaransemen oleh Aldi Nada Permana yang membuat musiknya terdengar jauh lebih catchy untuk didengar dan dinikmati oleh Haninours (sebutan untuk fans Hanin Dhiya)," tulis label rekaman Warner Music Indonesia dalam siaran pers Jumat siang.

Baca juga: Pidi Baiq Percayakan Kau Ada pada Hanin Dhiya

Di sisi lain, yang menarik dari singel "Waktunya Sendiri" adalah untuk pertama kalinya lagu Hanin dirilis berbarengan dengan klip video resmi yang dapat disaksikan di kanal YouTube Hanin Dhiya pada hari ini pukul 16.00 WIB.

"Dan untuk pembuatan music video 'Waktunya Sendiri', juga disutradarai oleh Hanin Dhiya sendiri,"ujar Warner Music Indoensia.

Dengan dirilisnya singel "Waktunya Sendiri", Hanin Dhiya berharap bisa diterima serta pesan dalam lagunya bisa tersampaikan kepada pendengarnya di luar sana.

Disaat yang sama Hanin Dhiya juga terpilih menjadi salah satu nominasi Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com