Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Action

Kompas.com - 05/04/2019, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira mengaku senang bisa terlibat dalam film Hit&Run yang bergenre action-comedy.

Ia tidak kapok melakoni berbagai adegan laga yang mengurus energi dan waktu berlebih.

"Eggak ada kapoknya sama sekali justru selesai shooting Hit&Run aku sempat ngobrol sama produser dan ngobrol sama dia, 'Pak please next film aku mau action lagi'," kata Tatjana saat menghadiri peluncuran poster film Hit&Run di SRSLY Coffee, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019).

Menurut Tatjana, bermain film laga amat menyenangkan dan seru. Ia tidak merasakannya sebagai beban, karena memang menyukai sesuatu yang menguras fisik.

Baca juga: Tatjana Saphira Melatih Rasa Takut demi Ghost Writer

"Aku suka melakukan kegiatan-kegiatan fisik. Jadi ketika film ini nuntut harus datang latihan gitu-gitu justru malah buat aku sangat bersemangat dan termotivasi setiap hari," kata dia.

Tatjana juga mau menantang dirinya sendiri. Ia tidak mau terjebak di dalam situasi kenyaman.

"Lebih kayak ngetes diriku sendiri sih, kira-kira aku bisa enggak sih melampaui batas yang sudah pernah ku-set sama diri aku sendiri secara fisik," kata dia.

Baca juga: Tatjana Saphira Kurangi Penggunaan Media Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.