Baru Sembuh dari Sakit, Fadly PADI Reborn Justru Berenergi Saat Nyanyi di Udara

Kompas.com - 06/04/2019, 17:45 WIB
PADI Reborn berduet dengan Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.KOMPAS.com/IRA GITA PADI Reborn berduet dengan Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup band PADI Reborn, Andi Fadly Arifuddin mengatakan dirinya medapat energi saat berkesempatan bernyanyi di atas pesawat untuk kali pertama.

Padahal kata Fadly, dia baru saja sembuh dari sakit demam berdarah.

Hal itu dikataan Fadly saat ditemui usai turun dari pesawat di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

"Nyanyi di atas pesawat ini pengalaman pertama seumur hidup dan tidak akan terlupakan. Iya sakit saya malah langsung hilang," kata Fadly.

Baca juga: Bikin Konser di Atas Pesawat, Piyu PADI Reborn Mengaku Tegang

"Padahal baru dua pekan lalu saya kena demam berdarah, Alahamdulilan dapat energi, ini momentum berharga" sambungnya.

PADI Reborn mendapat kesempatan tampil di sebuah penerbangan udara bersama TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia dalam acara Joy Flight TNI AU with Padi Reborn.

Acara tersebut merupakan sebuah acara yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI AU yang ke-73 dan juga HUT Padi Reborn yang ke-22.

Baca juga: Yoyo PADI Reborn Kesulitan Main Drum di Atas Pesawat




Close Ads X