Yoyo PADI Reborn Kesulitan Main Drum di Atas Pesawat

Kompas.com - 06/04/2019, 15:08 WIB
Padi Reborn beraksi dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki. KOMPAS.com/IRA GITAPadi Reborn beraksi dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.

JAKARTA, KOMPAS.com- Gitaris PADI Reborn, Piyu mengatakan bahwa sang pemain drum Yoyo mengalami kesulitan saat beraksi di atas pesawat.

PADI Reborn mendapat kesempatan tampil di sebuah penerbangan udara bersama TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia dalam acara Joy Flight TNI AU with PADI Reborn.

"Rasanya beda, terutama sekali yang merasa kesulitan ini Yoyo, kita seharusnya stabil semua ya. Jadi tadi dia agak delay," kata Piyu saat ditemui usai turun dari pesawat di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

Baca juga: Aksi PADI Reborn Manggung di Ketinggian 15.000 Kaki

Yoyo menjelaskan, guncangan di atas pesawat membuatnya sedikit lamban menghentak panggung spesial mereka saat itu.

"Karena tadi kan sempat ada beberapa kali guncangan, itu yang bikin agak telat jadi ngikutin gravity-nya. Seru banget tapi. Mimpi aja enggak pernah main di atas pesawat," ucap Yoyo.

"Dan butuh keseimbangan luar biasa, mungkin yang bisa ngerasain itu hanya Yoyo. Gimana cara dia mengatur ritme bermainnya dia," sambung Piyu.

Joy Flight TNI AU with PADI Reborn merupakan sebuah acara yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI AU yang ke-73 dan juga HUT Padi Reborn yang ke-22.

Baca juga: Bikin Konser di Atas Pesawat, Piyu PADI Reborn Mengaku Tegang


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X