Sensasi Konser di Pesawat Bersama PADI Reborn dan TNI AU

Kompas.com - 06/04/2019, 19:41 WIB
Padi Reborn beraksi dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.KOMPAS.com/IRA GITA Padi Reborn beraksi dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik PADI Reborn menjadi musisi pertama di Indonesia yang unjuk kebolehan di dalam pesawat yang tengah mengudara bersama TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia dalam acara Joy Flight TNI AU with PADI Reborn.

Tak tanggung-tanggung, Piyu dan kawan-kawan menyuguhkan sensasi menonton konser di dalam pesawat yang dihadiri oleh anggkota TNI, awak media, serta sejumlah Sobat Padi itu.

"Mungkin kalau dulu kita pernah lihat akustik apa segala macam, itu sih biasa ya. Tapi ini benar kita mengeluarkan power yang ada, power listrik maksudnya, power listrik yang ada dalam pesawat itu," kata Piyu saat ditemui usai acara.

Baca juga: Aksi PADI Reborn Manggung di Ketinggian 15.000 Kaki

PADI Reborn memboyong ke pesawat, peralatan penampilannya lengkap dengan semua alat musik yang biasa mereka gunakan.

"Dan itu dibantu oleh beberapa informan dan juga alat-alat pendukung yang lain, sehingga suasana konser itu terasa banget di atas pesawat," lanjutnya.

PADI membawakan tembang-tembang andalannya seperti "Begitu Indah", "Mahadewi", "Teman Terakhir", "Semua Tak Sama", dan "Sobat".

Meski suara Fadly terdengar lebih mendominasi dari suara musik, hal itu tidak menjadi masalah karena penonton begitu menikmati aksi panggung mereka di pesawat.

"Dan bukan hanya kita ngerasa, tapi penonton juga ikut merasakan semua. Tadi terbukti sobat PADI yang datang di situ sempat merasakan seperti halnya kayak konser," ucap Piyu.

Joy Flight TNI AU with Padi Reborn adalah sebuah acara yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI AU yang ke-73 dan juga HUT Padi Reborn yang ke-22.

Baca juga: Baru Sembuh dari Sakit, Fadly PADI Reborn Justru Berenergi Saat Nyanyi di Udara





Close Ads X