Red Velvet Resmi Berkolaborasi dengan Ellie Goulding untuk Close to Me

Kompas.com - 06/04/2019, 20:57 WIB
Red Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan. Dok Korea Creative Content AgencyRed Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan.

KOMPAS.com - Belakangan muncul rumor akan ada kolaborasi epik antara Red Velvet dan Ellie Goulding dan kini rumor itu rupanya menjadi kenyataan.

Tanggal 4 April lalu, secara resmi terungkap bahwa Red Velvet akan berkolaborasi dengan Ellie Goulding dan Diplo dalam "Close to Me" versi remix.

Bahkan, lagu itu keluar jauh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Melalui akun Instagramnya, Red Velvet mengumumkan bahwa lagu tersebut telah dirilis 5 April kemarin.

Baca juga: Minho SHINee Ingin Dikunjungi Red Velvet Saat Wajib Militer

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Out today???? with cutie @elliegoulding ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) pada 5 Apr 2019 jam 12:33 PDT

"Girl group K Pop ternama Red Velvet akan berkolaborasi dalam versi remix Close to Me milik Ellie Goulding yang dirilis pada 5 April. Nantikan lirik Korea yang mencuri perhatian dalam versi remix ini!"

Awalnya lagu ini dirilis pada Oktober 2018, "Close to Me" yang menampilkan kolaborasi penyanyi dan rapper Swae Lee langsung menjadi hit.

Meski semua orang menyukai versi aslinya, para penggemar justru tidak sabar untuk mendengar versi remix yang menampilkan vokal Red Velvet yang tidak asing lagi.

Red Velvet adalah girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini melakukan debut pada tahun 2014 dengan merilis singel digital “Happiness”.

Saat debut, Red Velvet memiliki empat member, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada tahun 2015, Red Velvet menambah satu anggota lagi yaitu Yeri dan kemudian merilis album mini pertama mereka “Ice Cream Cake”.

Baca juga: Liburan Sejenak Ellie Goulding

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X