David Foster Anggap Era Digital Permudah Orang Tunjukkan Bakat

Kompas.com - 08/04/2019, 10:06 WIB
David Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok AXNDavid Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
|
Editor Kistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Musisi internasional David Foster menjadi salah satu juri dalam ajang Asia's Got Talent season 3.

Lewat ajang pencarian bakat terbesar di Asia ini, Foster melihat banyak bakat menakjubkan yang dimiliki tiap orang.

Foster menganggap era digital telah mempermudah tiap orang untuk menunjukkan potensi terbaiknya, salah satunya melalui Asia's Got Talent.

Hal itu disampaikan David Foster usai penampilan babak grand final Asia's Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

"Yang akan saya katakan adalah pada 20, 30, 40 tahun yang lalu. Dan dulu mungkin melihat aktor Vietnam belum semaksimal saat ini, dan bagaimana mereka mempelajari untuk lebih baik. Dan sekarang tahun 2019 mereka dapat mengakses apa pun untuk itu," ucap Foster.

Foster mengatakan bahwa ia melihat masyarakat dunia melihat mengalami banyak perubahan sejak era digital yang semakin canggih.

"Di Afrika dulu, orang sulit mengakses perkembangan dunia, Dan sekarang mereka telah memiliki semuanya melalui era digital, semua orang di Asia juga begitu," ungkap Foster.

Baca juga: Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asias Got Talent

Produser yang telah melahirkan bakat-bakat musik seperti Josh Groban dan Celine Dion ini menambahkan semua orang telah merasakan manfaat perkembangan digital.

"Dan yang paling penting di dunia, termasuk saya adalah bisa mengakses semuanya, sehingga kita dapat melihat bakat yang menakjubkan," imbuhnya.

Baca juga: 6 Hal Menarik yang Ada di Grand Final Asias Got Talent

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X