Jay Park Sangat Ingin Melihat Kontestan Rapper di Asia's Got Talent

Kompas.com - 08/04/2019, 11:31 WIB
Rapper Jay Park menjadi juri babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, SIngapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok. AXN Dok AXNRapper Jay Park menjadi juri babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, SIngapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok. AXN
|
Editor Kistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Rapper Park Jaebeom, juga dikenal sebagai Jay Park mengaku sangat ingin melihat kontestan dengan bakat rapper di ajang Asia's Got Talent.

Salah satu juri ajang pencarian bakat terbesar di Asia itu merasa keinginannya belum terwujud sampai saat ini.

"Maksud saya adalah saya ingin sekali melihat rapper yang hebat, Ada banyak rapper di Asia. Jadi ini adalah waktu yang tepat menunjukkan kemampuan rap," ucap Jay Park dalam sesi wawancara usai pementasan grand final Asia's Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Mantan member boyband 2PM itu merasa Asia's Got Talent adalah ajang yang tepat untuk para rapper di Asia menampilkan potensi terbaik mereka.

Meski tak ada kontestan dengan bakat rapper di babak grand final kali ini, pria asal Korea Selatan itu tetap percaya bahwa semua kontestan merupakan orang dengan talenta terbaik.

Jay Park pun merasa puas dengan penampilan para kontestan selama ia menjadi juri di ajang Asia's Got Talent.

"Saya rasa dengan Asia's Got Talent, ada banyak talenta yang berbeda, menyanyi, menari, pesulap," ucap Jay Park.

Baca juga: 6 Hal Menarik yang Ada di Grand Final Asias Got Talent

"Dan kau bisa menjadi ahli dalam setiap bakat yang dimiliki dan bagaimana kamu merasakannya, bagaimana kamu melakukannya pada pekerjaan ini, Dan, ya, mereka sangat menghibur," sambungnya.

Jay Park menjadi juri Asia's Got Talent 2019 bersama penyanyi asal Indonesia Anggun dan produser musik AS David Foster.

Baca juga: 3 Finalis Asias Got Talent 2019 Favorit Dewan Juri



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X