Ong Seong Wu Menangis Saat Tonton Video Konser Terakhir Wanna One

Kompas.com - 10/04/2019, 10:20 WIB
Salah satu mantan member boyband Wanna One, Ong Seong Wu. KoreabooSalah satu mantan member boyband Wanna One, Ong Seong Wu.

KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Ong Seong Wu, menitikkan air mata saat mengadakan pertemuan penggemar atau fan meeting di Singapura, baru-baru ini. Ia menangis ketika menyaksikan cuplikan video konser terakhir Wanna One.

Secara khusus, menjelang akhir pertemuan penggemar tersebut, layar di panggung menayangkan cuplikan konser terakhir Wanna One yang diawali oleh tulisan, "Apakah Anda ingat ini?".

Setelah menonton videonya itu, Ong Seongwu menunjukkan respons yang tidak terduga. Pada mulanya, dia tersenyum seolah-olah dia senang melihat rekaman penuh kenangan indah tersebut.

Baca juga: Ong Seong Wu: Seringkali Saya Merasa Kesepian Tanpa Member Wanna One

Namun, tak lama Ong Seong Wu kemudian menangis. Meski masih mempertahankan senyumannya, Ong Seong Wu beberapa kali mengusap air matanya.

Dia kemudian berbagi bahwa begitu dia menenangkan diri, dia mendengar nama klub penggemar Wanna One, Wannables, yang membuatnya menangis sekali lagi.

Ong Seong Wu berada di posisi ke-5 dalam Mnet's Produce 2 dan memulai debutnya dengan Wanna One pada Agustus 2018. Grup ini kemudian merilis beberapa lagu hit dan mendapatkan popularitas besar sebelum pada akhirnya bubar pada 31 Desember 2018.

Baca juga: Ganti Nomor Telepon, Kang Daniel Putus Kontak dengan Member Wanna One



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X