Super Junior D&E Pukau Penonton dengan Penampilan Energik

Kompas.com - 15/12/2018, 23:42 WIB
Grup vokal Suju D&E saat tampil di panggung Sweet 17 Trans Media di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup vokal Suju D&E saat tampil di panggung Sweet 17 Trans Media di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018).

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup vokal Super Junior D&E kembali menyapa penggemarnya di panggung Sweet 17 Trans Media di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Di awal penampilannya, Donghae dan Eunhyuk langsung membuat para penonton berteriak histeris. Keduanya langsung membawakan lagu hits mereka yang bertajuk "Growing Pains".

"Apa kabar Indonesia? kalian tahu lagunya kan? Ayo nyanyi bersama," sapa Donghae.

Baca juga: Donghae SuJu Ultah, Penggemar Korea Donasikan Rp 15 Juta untuk Korban Tsunami Donggala-Palu

D&E pun kembali melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu "Still You" sebelum turun panggung untuk sementara.

Penampilan keduanya kembali dilanjutkan dengan lagu "Bout You" dan "Oppa Oppa" yang membuat para penonton bernyanyi bersama.

Terakhir Donghae megucapkan terima kasih dan berjanji akan kembali ke Indonesia.

"Terima kasih, sampai jumpa lagi. Kami akan kembali secepatnya, saya janji. Selamat tinggal semuanya, " ujar Donghae disambut teriakan penonton.

"Saya cinta kalian semua," imbuh Eunhyuk yang semakin membuat penonton histeris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.