Setelah Menikah, Randy Pangalila Batasi Adegan Mesra dalam Film

Kompas.com - 16/04/2019, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengatakan istrinya, Chelsey Frank, tidak pernah membatasinya dalam berkarier, termasuk soal berakting.

"Dia tidak pernah batasi tapi kadang saya sendiri yang batasi, kayak misalnya ada adegan yang ceritanya saya dengan perempuan harus seperti apa," kata Randy dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Meski Chelsey membebaskan Randy menekuni pekerjaannya, pria kelahiran 19 Oktober 1990 itu ingin menjaga perasaan sang istri.

"Mungkin istri saya orangnya open minded, it's just acting. Tapi karena gue orang Indonesia yang mana gue sangat menghargai perasaan dan culture. Akhirnya gue sendiri yang membatasi. Kayaknya kalau terlalu vulgar gue enggak mau," imbuhnya.

Randy juga berkonsultasi pada Chelsey saat mendapat tawaran bermain dalam film Kucumbu Tubuh Indahku.

Baca juga: Main Film Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila Konsultasi ke Istri

"Sebagai aktor yang baik kita juga harus totalitas dong. Di situ butuh komunikasi yang baik ke pasangan untuk menjelaskan gue harus masuk ke karakter gue 100 persen," tambahnya.

Randy dan Chelsey menikah pada 19 Januari 2019 lalu di Bali.

Baca juga: Randy Pangalila Tak Bisa Tidur Saat Baca Skenario Film Kucumbu Tubuh Indahku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.