Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Cenderamata dari BLACKPINK Membahagiakan Anak Denada

Kompas.com - 16/04/2019, 15:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak penyanyi rap Denada, Shakira Aurum, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia mendapatkan hadiah cenderamata dari girlband BLACKPINK.

Denada berujar, cenderamata tersebut membuat Shakira merasa sangat bahagia.

"Dia dapat merchandise. Buat dia itu membahagiakan sekali karena dia telah mendapatkan kasih sayang," ujar Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2019).

Meski hanya berupa pemberian barang tanpa berjumpa langsung dengan para personel BLACKPINK seperti yang diinginkan Shakira, Denada bersyukur atas hadiah tersebut.

Baca juga: Denada Tak Mau Mengeluh soal Biaya Pengobatan Shakira

Shakira, kata Denada, sebenarnya ingin sekali menyaksikan penampilan BLACKPINK saat girlband asal Korea Selatan itu menggelar konser di Indonesia dan Singapura. 

"Waktu di Singapura, dia belum diperbolehkan di tempat keramaian. Jadi betul-betul selama satu tahun ini dia cuma di rumah dan di rumah sakit.

"Aku kayak merasa aku tahu banget Shakira ingin ke konser itu. Aku lihat betapa senangnya ibu dan anak nonton konser BLACKPINK. Ya, sudah enggak apa-apa nanti kalau sembuh lihat BLACKPINK dan postingan aku dilihat BLACKPINK," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com