Hadiah Cenderamata dari BLACKPINK Membahagiakan Anak Denada

Kompas.com - 16/04/2019, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak penyanyi rap Denada, Shakira Aurum, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia mendapatkan hadiah cenderamata dari girlband BLACKPINK.

Denada berujar, cenderamata tersebut membuat Shakira merasa sangat bahagia.

"Dia dapat merchandise. Buat dia itu membahagiakan sekali karena dia telah mendapatkan kasih sayang," ujar Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2019).

Meski hanya berupa pemberian barang tanpa berjumpa langsung dengan para personel BLACKPINK seperti yang diinginkan Shakira, Denada bersyukur atas hadiah tersebut.

Baca juga: Denada Tak Mau Mengeluh soal Biaya Pengobatan Shakira

Shakira, kata Denada, sebenarnya ingin sekali menyaksikan penampilan BLACKPINK saat girlband asal Korea Selatan itu menggelar konser di Indonesia dan Singapura. 

"Waktu di Singapura, dia belum diperbolehkan di tempat keramaian. Jadi betul-betul selama satu tahun ini dia cuma di rumah dan di rumah sakit.

"Aku kayak merasa aku tahu banget Shakira ingin ke konser itu. Aku lihat betapa senangnya ibu dan anak nonton konser BLACKPINK. Ya, sudah enggak apa-apa nanti kalau sembuh lihat BLACKPINK dan postingan aku dilihat BLACKPINK," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.