Denada Tak Mau Mengeluh soal Biaya Pengobatan Shakira

Kompas.com - 25/02/2019, 10:05 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengobatan Shakira Aurum (6) yang menderita kanker darah atau leukemia membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit.

Ibu Shakira, Denada (40), mengatakan putrinya masih harus menjalani proses pengobatan hingga dua tahun lagi di Singapura. Karena itu ia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Ya kalau saya sudah enggak mikir itu (biaya), yang penting sekarang adalah menjalani dan apapun itu dengan kekuatan Allah, kita jalani dan kita tetap berjuang semaksimal mungkin," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada mengatakan bahwa, ia yakin dengan kesembuhan anaknya kelak, apalagi banyak pihak yang memberi dukungan padanya.

"Karena ya betul ada yang namanya biaya pengobatan, tapi di atas itu semua ada lagi biaya hidup. Jadinya menjalani itu semua pasti (biayanya mahal) plus lagi di atas biaya rumah sakit ada biaya ini itu," kata Denada.

"Buat saya, saya tidak mengeluh, saya yakin Allah, saya mohon Allah tolong saya. Jadi saya hanya berdoa kepada Allah memberi kami kemudahan," ucap Denada meneruskan.

Denada menambahkan, bahwa ia tak merasa seorang diri, apalagi mantan suaminya tetap menaruh perhatian besar atas kesembuhan Shakira.

"Sebagaimana bapak yang lain, memberikan semua yang dia mampu kapanpun dia ada waktu, dia pergi ke sana (tempat Shakira dirawat) tapi kan memang dia bekerja dan memang saya yang di sana dengan Shakira, jadi papanya begitu ada waktu pasti datang," tandasnya.

Baca juga: Denada Sebut Anaknya Belum Mau Melihat Cermin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.