Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Tak Mau Mengeluh soal Biaya Pengobatan Shakira

Kompas.com - 25/02/2019, 10:05 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengobatan Shakira Aurum (6) yang menderita kanker darah atau leukemia membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit.

Ibu Shakira, Denada (40), mengatakan putrinya masih harus menjalani proses pengobatan hingga dua tahun lagi di Singapura. Karena itu ia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Ya kalau saya sudah enggak mikir itu (biaya), yang penting sekarang adalah menjalani dan apapun itu dengan kekuatan Allah, kita jalani dan kita tetap berjuang semaksimal mungkin," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada mengatakan bahwa, ia yakin dengan kesembuhan anaknya kelak, apalagi banyak pihak yang memberi dukungan padanya.

"Karena ya betul ada yang namanya biaya pengobatan, tapi di atas itu semua ada lagi biaya hidup. Jadinya menjalani itu semua pasti (biayanya mahal) plus lagi di atas biaya rumah sakit ada biaya ini itu," kata Denada.

"Buat saya, saya tidak mengeluh, saya yakin Allah, saya mohon Allah tolong saya. Jadi saya hanya berdoa kepada Allah memberi kami kemudahan," ucap Denada meneruskan.

Denada menambahkan, bahwa ia tak merasa seorang diri, apalagi mantan suaminya tetap menaruh perhatian besar atas kesembuhan Shakira.

"Sebagaimana bapak yang lain, memberikan semua yang dia mampu kapanpun dia ada waktu, dia pergi ke sana (tempat Shakira dirawat) tapi kan memang dia bekerja dan memang saya yang di sana dengan Shakira, jadi papanya begitu ada waktu pasti datang," tandasnya.

Baca juga: Denada Sebut Anaknya Belum Mau Melihat Cermin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com