Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerry Aurum Sebut Putri Denada Sudah Paham tentang Penyakitnya

Kompas.com - 20/02/2019, 11:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum, bersyukur karena putrinya, Shakira Aurum, sudah bisa diberi pengertian tentang kondisi kesehatannya.

Diketahui, saat ini Shakira Yang berusia enam tahun menjalani perawatan untuk kanker darah yang diidapnya di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Ada sih dia tanyakan kenapa kok sekarang jadi begini, kenapa begitu? Tapi yang sangat saya syukuri adalah anaknya bisa dikasih pengertian," kata Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

"Bisa diomongin dan enggak banyak yang perlu disembunyikan soal kenyataan ini ke dia, dia bisa memaklumi. Selama itu disampaikan dengan cara yang halus, dia bisa terima," sambungnya.

Baca juga: Mantan Suami Denada Sebut Kondisi Putrinya Membaik

Jerry menyebutkan, sejak awal Shakira sudah tahu bahwa dia menderita penyakit yang serius dan telah memahami kondisi tubuhnya saat ini.


"Dari awal dia cukup tahu bahwa dia memang sakit dan cukup serius gitu, membutuhkan perawatan intensif," ucap Jerry.


"Dia sudah cukup memahami, tapi tentu pemahamannya enggak kayak kita, ya tapi dia cukup memahami kok dengan dirinya dan cukup bisa memaklumi," ujarnya lagi.

Kini kondisi Shakira sudah mulai membaik, Jerry sudah tidak lagi mendengar keluhan Shakira tentang perubahan fisiknya.

"Kalau fase di mana dia mengeluh perubahan dalam dirinya sudah lewat ya, sekarang dia mulai senang karena rambutnya sudah mulai ada, dan lebih kuat gitu. Jadi saya tidak ada mendengar keluhan sih soal fisik dia sendiri," imbuh Jerry.

Baca juga: Jalani Pengobatan, Putri Denada Ikut Playgroup di Rumah Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com