Al Ghazali Nyoblos Pakai Kaus Bergambar Ahmad Dhani

Kompas.com - 17/04/2019, 12:39 WIB
Al Ghazali menggunakan hak pilihnya di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAl Ghazali menggunakan hak pilihnya di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak artis musik Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengaku antusias menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Al mencoblos surat suara pemilihan presiden, pemilihan legislatif, hingga dewan perwakilan daerah di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Rasanya sangat antusias banget memilih pemimpin dari dari hati nurani saya sendiri untuk kemajuan yang lebih baik lagi Indonesia," kata Al.

"Pilihannya dalam hati saya sih, ya, Prabowo," jawab Al saat ditanya siapa calon presiden yang dipilihnya.

Baca juga: Once Mekel Bingung Pilih Wakil Rakyat

Pasangan calon yang dipilih Al adalah nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Al mengaku punya harapan besar terhadap jagoan yang ia pilih.

"Indonesia lebih berubah, hukumnya lebih adil lagi, rakyat makin sejahtera, Indonesia adil dan makmur," kata Al.

Di balik jaket warna hitamnya, Al rupanya mengenakan kaus bergambar wajah Ahmad Dhani. Al sengaja menggunakan kaus tersebut saat menggunakan hak pilihnya.

"Mengenang ayah karena ayah caleg juga. Biar (hukum) juga nggak tajam ke bawah tumpul ke atas," kata Al.

Sebagai informasi, Dhani merupakan calon anggota legislatif dari Partai Gerindra lewat Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur yang meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X