Girlband Red Velvet Bakal Tampil dalam Konser Gratis di Tangerang

Kompas.com - 18/04/2019, 18:40 WIB
Red Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan. Dok Korea Creative Content AgencyRed Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi ReVeluv Indonesia. Idola mereka, girlband Red Velvet, akan beraksi di Indonesia.

Lima member grup bentukan SM Entertainment tersebut bakal tampil di panggung Konser Korean Wave 2019 yang digelar di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4/2019).

"Yuk segera manjakan kecintaan kamu terhadap KPOP! Karena ada Red Velvet yang siap mengguncang Indonesiaaa! Jangan lewatkan momen ini untuk nonton langsung di Lap. Transcity BSD yaaa, GRATIS lho reveluv! #TRANSMEDIA #KonserKoreanWave2019RedVelvet," tulis akun Instagram @transtv_corp seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Red Velvet Resmi Berkolaborasi dengan Ellie Goulding untuk Close to Me

Konser tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan yang menarik adalah untuk menonton pertunjukan musik tersebut tak dipungut biaya apa pun alias gratis.

"Nonton "Konser Korean Wave 2019" Red Velvet GRATIS? Cuma TRANSMEDIA yang bisa kasih kamu kesempatan kayak gitu guys!" tulis akun itu lagi.

Selain Red Velvet, panggung Konser Korean Wave 2019 juga akan menghadirkan Via Vallen, Armada, BCL, Judika, Rossa, Virgoun, dan Tata Janeta.

Baca juga: Suho EXO dan Irene Red Velvet Berjoget di Konser Super Junior D&E

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X