Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband Red Velvet Bakal Tampil dalam Konser Gratis di Tangerang

Kompas.com - 18/04/2019, 18:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi ReVeluv Indonesia. Idola mereka, girlband Red Velvet, akan beraksi di Indonesia.

Lima member grup bentukan SM Entertainment tersebut bakal tampil di panggung Konser Korean Wave 2019 yang digelar di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4/2019).

"Yuk segera manjakan kecintaan kamu terhadap KPOP! Karena ada Red Velvet yang siap mengguncang Indonesiaaa! Jangan lewatkan momen ini untuk nonton langsung di Lap. Transcity BSD yaaa, GRATIS lho reveluv! #TRANSMEDIA #KonserKoreanWave2019RedVelvet," tulis akun Instagram @transtv_corp seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Red Velvet Resmi Berkolaborasi dengan Ellie Goulding untuk Close to Me

Konser tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan yang menarik adalah untuk menonton pertunjukan musik tersebut tak dipungut biaya apa pun alias gratis.

"Nonton "Konser Korean Wave 2019" Red Velvet GRATIS? Cuma TRANSMEDIA yang bisa kasih kamu kesempatan kayak gitu guys!" tulis akun itu lagi.

Selain Red Velvet, panggung Konser Korean Wave 2019 juga akan menghadirkan Via Vallen, Armada, BCL, Judika, Rossa, Virgoun, dan Tata Janeta.

Baca juga: Suho EXO dan Irene Red Velvet Berjoget di Konser Super Junior D&E

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com