Zoe Abbas Jackson Merasa Difitnah soal Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Kompas.com - 18/04/2019, 21:19 WIB
Zoe Abbas Jackson menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Zoe Abbas Jackson menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zoe Abbas Jackson membantah tudingan warganet yang menyebutnya sebagai perusak hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Ia mengaku kaget dan menyebut hal tersebut sebagai fitnah.

"Kok aku difitnah kayak gitu, tapi karena aku enggak baper (terbawa perasaan) dan memang bukan itu faktanya, jadi it's okay," kata Zoe di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Dugaan itu muncul lantaran Zoe dan Verrel saat ini diketahui berperan menjadi sepasang kekasih dalam seri sinetron Anak Langit. Namun, Zoe mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Verrel selain hubungan profesional dan pertemanan.

Baca juga: Verrell Bramasta Jawab Kabar Putus dari Natasha Wilona

Ia sendiri sebenarnya sudah memiliki pacar, yakni Aditya Zoni yang merupakan adik dari Ammar Zoni. Beruntung, kekasih Zoe tidak memasalahkan kabar miring tersebut.

"Adit sih fine-fine saja. Dia juga main satu sinetron sama Verrell. Hubungan aku juga baik-baik saja, jadi tidak membuat kesalahan," kata dia.

Baca juga: Tangan dan Lutut Zoe Abbas Jackson Cedera Saat Shooting Film Horor




Close Ads X