Harry Styles Eks One Direction Terlihat Tonton Konser BLACKPINK di AS

Kompas.com - 19/04/2019, 08:18 WIB
Harry Styles tampil dalam program Today di NBC, di Rockefeller Plaza, New York, pada 9 Mei 2017. Mike Coppola/Getty Images/AFPHarry Styles tampil dalam program Today di NBC, di Rockefeller Plaza, New York, pada 9 Mei 2017.

KOMPAS.com - Girlband K-pop BLACKPINK memiliki penggemar baru. Dia adalah mantan personel One Direction, Harry Styles.

Penyanyi "Sign of the Times" itu terlihat mendatangi konser BLACKPINK di The Forum, Los Angeles, AS, pada Kamis (18/4/2019). Konser itu merupakan pertunjukan AS pertama Jisoo dkk dari rangkaian tur dunia BLACKPINK bertajuk In Your Area.

Styles terlihat oleh penonton konser yang duduk di bagian VIP. Dalam video yang beredar, Styles tampak mengenakan topi beanie abu-abu sambil menyaksikan aksi panggung Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa.

Salah satu pengguna Twitter, @iconjmn, melihat Harry Styles dan membagikan video Styles saat menonton BLACKPINK membawakan lagu "As If It Your Last" dan "Stay".

Baca juga: Hadiah Cenderamata dari BLACKPINK Membahagiakan Anak Denada


Sebelum terlihat menonton konser BLACKPINK, Styles diketahui mengikuti akun Instagram Jennie.

Sama dengan Styles, DJ Snake juga hadir dalam konser grup bentukan YG Entertainment itu dan bahkan berfoto bersama empat member BLACKPINK yang ia bagikan di Twitter.

BLACKPINK akan tampil lagi di Coachella pada Jumat ini (19/4/2019) dan kemudian bakal menuju Chicago untuk pemberhentian tur berikutnya di Allstate Arena, AS, pada 24 April 2019.

Baca juga: BLACKPINK Mengukir Sejarah Baru di Tangga Lagu Inggris

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X