Rayakan 26 Tahun Bersama, Backstreet Boys Pajang Foto Nostalgia

Kompas.com - 22/04/2019, 08:02 WIB
(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018). Jesse Grant/Getty Images for iHeartMedia/AFP(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018).

KOMPAS.com - Salah satu boyband legendaris dunia, Backstreet Boys, merayakan ulang tahun mereka yang ke-26 tahun pada Sabtu (20/4/2019).

Sebagai penghormatan kepada tonggak sejarah, Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, Howie Dorough, dan Brian Littrell memposting foto nostalgia dari tahun 1993 yang menunjukkan hari-hari awal mereka sebagai siswa SMA yang berubah menjadi idola remaja.
 
"Pada hari ini pada 1993 kami menjadi Backstreet Boys. Dari tampil di gym SMA hingga menuju tur dunia musim panas ini (ditambah album # 1 !!), tidak pernah dari kami berlima membayangkan apa yang terjadi 26 tahun terakhir," tulis akun Instagram resmi Backstreet Boys.

"Terima kasih semua. Ini untuk beberapa tahun lagi! #KTBSPA #BSB26," tambah mereka.

Baca juga: Indonesia Masuk dalam Daftar Tur Dunia Backstreet Boys


Boyband yang menelurkan lagu-lagu ikonik seperti "Everybody", "I Want It That Way", dan "Larger Than Life" ini dibentuk di Orlando, Florida, AS, pada 20 April 1993.

BSB kemudian menjadi salah satu artis musik terlaris, boyband terlaris sepanjang masa, telah menjual lebih dari 130 juta rekaman secara global.

Dua puluh tahun setelah terbentuk, BSB mendapatkan The Hollywood Walk of Fame mereka pada April 2013.

Pada Januari 2019, BSB meluncurkan album studio pertama mereka dalam enam tahun berjudul DNA. Album itu menjadi nomor satu di Billboard 200, menjadi top-chart pertama mereka sejak album Black & Blue pada 2000 silam.

Baca juga: Backstreet Boys DNA World Tour ke Indonesia pada 26 Oktober 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X