Al Ghazali Ingin Lepas dari Bayang-bayang Orangtuanya

Kompas.com - 24/04/2019, 21:02 WIB
Al Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAl Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Al Ghazali mantap berkarier sebagai seorang aktor dan musisi. Ia mengaku ingin melepas bayang-bayang kedua orangtuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Aku enggak mau dibilang orang, bermusik ini naik karena ayahnya, karena ibunya, aku memang sekarang lagi ingin sendiri," ujar Al saat dijumpai di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al berujar bahwa kedua orangtuanya sudah banyak memberikan bekal pengetahuan musik untuknya. Kepada ayahnya, Al berterima kasih lantaran Dhani sudah membimbing dan memperkenalkan musik kepadanya.

Baca juga: Jessica Mila Dilarang Kontak Fisik dengan Al Ghazali

"Ayah sudah banyak memperdengarkan sejarah musik di hidup aku, udah ngajarin ini itu tentang musik sampai aku tuh udah bisa mencintai musik dengan diriku sendiri tanpa ayah," ucap Al.

Hari ini, Al baru saja merilis singel perdananya yang berjudul "Indonesia Indah" lewat akun YouTube-nya. Lagu tersebut menceritakan tentang keindahan alam Indonesia.

"Ini YouTube ku sendiri tanpa label. Aku yang eksekutif produser sendiri, aku yang budget-in, jadi lebih berusaha untuk usaha sendiri," kata dia.

Baca juga: Al Ghazali Ungkap Indonesia Indah lewat Sebuah Lagu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X