Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Sebut Mark Ruffalo Harus Shooting 11 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame

Kompas.com - 25/04/2019, 07:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Mark Ruffalo, pemeran Hulk, benar-benar mengkhawatirkan bagi duo sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo.

Buktinya, menurut Russo, untuk menghindari Ruffalo yang dikenal sebagai Raja Spoiler berulah lagiaktor itu tak cuma harus menjalani shooting lima macam adegan akhir Endgame, melainkan 11.

"Kami harus membuat Mark bingung tentang kebenarannya," kata Joe Russo dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Jadi sebenarnya dia harus shooting 11 macam adegan akhir (Endgame)," tambahnya sambil tersenyum.

Baca juga: Ini 3 Hal Menarik Terkait Pemutaran Avengers: Endgame

Entah apa arti di balik senyum Joe itu. Hanya candaan atau tidak, yang pasti saudaranya Anthony menimpali bahwa dari sekian banyak adegan itu, sebenarnya tanpa disadari Ruffalo, hanya satu adegan yang benar-benar direkam.

"Dari semua shooting adegan akhir Endgame yang dijalani Mark, hanya ada satu adegan yang kameranya menyala (merekam) ha ha ha," ucap Anthony yang membuat awak media ikut tertawa.

Ruffalo diketahui sudah beberapa kali membocorkan informasi rahasia. Termasuk ketika Ruffalo secara tidak sengaja melakukan live streaming di Instagram selama 20 menit pertama ketika pemutaran perdana film Thor: Ragnarok.

Dia juga secara tidak sengaja membocorkan judul Avengers: The Endgame pada Oktober 2018 ketika menjadi bintang tamu acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Satu spoiler paling fatal yang pernah dilakukan Ruffalo adalah ketika ia mengungkap bahwa 'semua orang akan mati' dalam Avengers: Infinity War selama acara Good Morning America.

Baca juga: Peta Kekuatan Para Tokoh Super di Avengers: Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com