Nikita Mirzani Batal Melahirkan Anak Ketiganya di Singapura

Kompas.com - 25/04/2019, 11:46 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani batal melahirkan anak ketiganya di Singapura. Ia akhirnya memilih salah satu rumah sakit di Jakarta untuk proses bersalinnya.

"Jadi sebenarnya kan tadinya (mau melahirkan) di Singapura, tapi kan Kak Fitri (sahabat Nikita) bilang katanya di Jakarta sudah canggih juga, di salah satu rumah sakit," ucap Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Menurut Nikita, faktor jarak dan orang yang mendampingi menjadi alasannya mengurungkan niat tersebut.

Meskipun, kata Nikita, dia harus rela kehilangan sejumlah uang yang telah dijadikan jaminan untuk melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Baca juga: (VIDEO) Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta

"Kalau di Singapura kan Kak Fitri enggak bisa temani dan aku pikir iya juga sih, tapi ya gitu DP-nya hangus enggak bisa diambil," ujar Nikita.

Ketika ditanya kapan dia akan melahirkan, Nikita enggan menjawab secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa akan melahirkan secara caesar.

"Jadi kalau gue kan memang kalau urusan lahir masih percaya sama primbon Jawa, keluarga gue kan ada yang Jawa juga, jadi dicari tuh tanggal jam, kalau jam pasti pagi, makanya operasi caesar. Pokoknya dua hari lagi gue masuk rumah sakit," ucap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Berencana Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Jupe

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.