Yura Yunita Tampil Memukau Saat Buka Merakit Konser Jakarta

Kompas.com - 26/04/2019, 08:55 WIB
Penyanyi Yura Yunita tampil energik saat membuka Merakit Konser Jakarta yang  digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPenyanyi Yura Yunita tampil energik saat membuka Merakit Konser Jakarta yang  digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita tampil memukau saat membuka Merakit Konser Jakarta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) malam.

Mengenakan outer silver yang mengkilat serta ikat kepala putih yang melingkar menutup sebagian rambut keritingnya, Yura penyapa para pecinta setianya.

"Selamat malam Jakarta!" teriak Yura.

Perhatian penonton pun langsung tertuju kepada sosok yang terlihat menyala terang di atas panggung itu. Sorak sorai serta tepuk tangan menyambut kehadiran sang bintang panggung.

Dengan aransemen musik yang menggelegar, di bawah tata cahaya yang spektakuler, Yura mengentak panggung lewat lagu "Apakah kamu" dan "Kataji".

Baca juga: Yura Yunita Akan Bawakan Lagu-lagu dari Album Keduanya untuk Merakit Konser Jakarta

Penampilan Yura semakin memukau dengan munculnya enam penari perempuan yang semakin membuat penonton tidak tahan berdiam diri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa sudah menggoyangkan kepala hingga setengah badannya, meski mereka tetap berada di kursi.

"Selamat malam semuanya. Rasanya senang sekali malam hari ini. Kalian siap nyanyi bersama?" ucap Yura yang kemudian mengajak penonton menyanyikan "Get Long With You".

Tampak pula rekan-rekan artis yang turut menyaksikan konser Yura malam itudi antaranya Glenn Fredly, Yovie Widianto, GAC, Petra Sihombing, Yuki Kato dan lainnya.

Baca juga: Yura Yunita Boyong 30 Musikus ke Atas Panggung Merakit Konser Jakarta



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.