Westlife Merasa Istimewa Bisa Tampil di Candi Borobudur

Kompas.com - 26/04/2019, 10:52 WIB
Para personel boyband asal Irlandia, Westlife. Full Color EntertainmentPara personel boyband asal Irlandia, Westlife.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjumpai penggemarnya di Jakarta pada 6 - 7 Agustus 2019 mendatang, grup vokal Westlife direncanakan kembali menggelar konser di Indonesia yang bertajuk "Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019.

Menurut Nicky Byrne, Westlife merasa spesial karena bisa tampil di depan candi Borobudur yang megah. Candi tersebut berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

"Wow, menurutku itu adalah sesuatu yang luar biasa, dan Borobudur adalah tempat yang spesial dan kami merasa sangat istimewa," kata kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Alasan Westlife Gelar Konser Reuni Setelah 7 Tahun Bubar

Untuk itu Nicky dan kawan-kawan bertekad untuk memberikan penampilan yang maksimal pada konser tersebut.

"Dan kami akan menyuguhkan penampilan yang terbaik di tempat yang menakjubkan itu. Kami akan memberikan penampilan yang paling spesial yang bisa kami lakukan," ujar Nicky.

Konser reuni Westlife yang bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" pada 6 - 7 Agustus nanti akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Baca juga: Nicky Byrne Sebut Westlife Tak Sabar Manggung di Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X