Haykal Kamil Ingin Tujuh Anak, Tantri Namirah Tertawa

Kompas.com - 27/04/2019, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil mengungkap bahwa ia menginginkan bisa memiliki tujuh anak dari pernikahannya dengan Tantri Namirah.

"Mungkin maksimum tujuh anaklah, ya. Kan maksimum ya," ujar Haykal saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Mendengar keinginan Haykal itu, Tantri langsung kaget dan menepuk pundak Haykal. Ia lalu tertawa lepas sekaligus menunjukkan ekspresi tidak setuju dengan ide tujuh anak.

Namirah mengaku punya alasan mengapa tidak mau punya anak terlalu banyak.

"Aku kan lahirin Khawla Saila Kamil (anak pertama melalui operasi) caesar. Jadi paling cuma bisa dua atau tiga anak lagi," kata Namirah.

Baca juga: Sepupu Istri Haykal Kamil Jadi Korban Lion Air JT 610

Namirah mengungkapkan bahwa untuk sejauh ini, ia masih ingin memberikan kasih sayang dan merawat anak pertamanya. Ia berencana akan hamil lagi setelah dua tahun.

"Sesudah dua tahun sapih (anak berhenti minum ASI) dan liburan, baru deh (punya anak lagi). Kenapa begitu? Kami berdua juga butuh quality time karena selama ini urus kerjaan, kami butuh liburan bareng. Setelah itu baru kami targetkan," ucap Namirah.

"Sedikasih saja. Kami juga enggak program dan kami atur waktu sendiri saja," ujar Haikal menambahkan.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca-Haykal Kamil Pernah Bertengkar karena Masalah Bisnis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.