Haykal Kamil Buat Pengakuan Sebelum Menikah dengan Tantri Namirah

Kompas.com - 27/04/2019, 14:08 WIB
Haykal Kamil dan Tanti Namira diabadikan  pada jumpa pers Pernikahan keduanya, di  The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017) Kompas.com/Ira GitaHaykal Kamil dan Tanti Namira diabadikan pada jumpa pers Pernikahan keduanya, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (28) rupanya pernah membuat pengakuan kepada Tantri Namirah sebelum mengajaknya menikah. Haykal menceritakan tentang penyakit varikokel yang ia idap.

Varikokel merupakan pembengkakan pada pembuluh darah vena dalam kantung zakar yang menyebabkan penurunan kualitas sperma.

"Pas aku dekat sama Namirah dan memberanikan ngomong ke dia karena enggak baik juga kalau aku enggak ceritakan ke dia," ujar Haykal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Menurut Haykal, penyakit tersebut diindikasi akan membuatnya sulit mendapatkan anak. Setelah bercerita dengan Namirah, Haykal takjub dengan reaksi Namirah.

Namirah mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan penyakit yang Haykal idap. Ia percaya bahwa kesungguhan Haykal yang membuatnya yakin untuk berumah tangga dengannya.

Baca juga: Haykal Kamil Ogah Shooting Sinetron Lagi

"Karena dia ada niat baik dan mau serius, aku kasih jawabannya, jadi lebih tenang. Kami jalani aja," kata Namirah.

Tidak hanya Haykal saja yang mengalami masalah kesehatan, rupanya Namirah juga mempunyai masalah juga.

"Sebenarnya pas Haykal divonis, aku juga cek kesehatan. Aku rahimnya terbalik dan akan sulit juga punya anak. Mungkin disuruh pacaran dulu kali," kata Namirah.

Setelah menikah, Haykal dan Namirah langsung kaget karena Sang Pencipta memberikan kuasa-Nya. Namirah hamil dan melahirkan Khawla Saila Kamil.

"Kok gua bisa? Sampai beli test pack empat kali. Apakah ini hoaks? Kalau Tuhan sudah berkehendak pasti ada jalan," kata Haykal.

Baca juga: Haykal Kamil Ingin Tujuh Anak, Tantri Namirah Tertawa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.