Nikita Mirzani Lahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 28/04/2019, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebawa acara yang juga artis peran Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019) pagi.

Hal itu terungkap dari unggahan sahabatnya, Fitri Salhuteru, di Instagram Story miliknya. Fitri mengungkap bahwa anak Nikita lahir pagi tadi.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulis Fitri seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/4/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Batal Melahirkan Anak Ketiganya di Singapura

Fitri menambahkan bahwa Nikita dan bayinya dinyatakan sehat. Sebagai sahabat, Fitri berterima kasih atas semua doa untuk Nikita.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat. terima kasih atas doa kalian semua. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya lagi.

Putra ketiga Nikita ini adalah anak dari pernikahannya dengan penguaaha Dipo Latief. Namun saat ini Niki telah mengajukan perceraian atas Dipo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.