Nikita Mirzani Nangis Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Kompas.com - 28/04/2019, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, seorang bayi laki-laki, Minggu (28/4/2019) pagi.

Dalam video berjudul  "Cuap-cuap Spesial: Eksklusif Detik-detik Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki" yang diunggah MOP Channel di YouTube, Minggu (28/4/2019), Nikita Mirzani menjalani operasi caesar untuk persalinan ketiga ini.

Di dalam ruang operasi, Nikita hanya didampingi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Tenang ya, baca doa, sebentar lagi kita ketemu baby-nya," ujar Fitri, mencoba menenangkan Nikita yang menangis saat menjalani operasi. Tak lama kemudian, anak ketiga Nikita pun lahir.

Menurut keterangan Fitri, putra ketiga Nikita itu harus menggunakan alat bantu untuk pernapasan.

"Bayinya sehat, tapi napas untuk ngeluarin cairannya kurang kencang, jadi butuh bantuan, ditunggu dua sampai tiga jam baru dilepas," ungkap Fitri lagi.

Baca juga: Nikita Mirzani Lahirkan Anak Ketiga

Nikita melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu pagi tadi. Bayi tersebut lahir dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm.

Sejauh ini Nikita Mirzani belum mengumumkan nama putra dari pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.