Setelah Lebaran Zaskia Sungkar Berencana Mulai Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.com - 29/04/2019, 20:57 WIB
Zaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan perancang busana Zaskia Sungkar mengaku, akan memulai program kehamilan bayi tabung seusai hari raya Idul Fitri tahun 2019 ini.

Kakak artis peran Shireen Sungkar ini akan memulainya jika tak ada aral melintang.

"Aku bilang janji habis lebaran aku mau mulai (program bayi tabung). Insya Allah yaa kalau enggak jadi keluar (negeri) lagi," ungkap Zaskia saat ditemui dalam sebuah acara brand fashion miliknya di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Menurut istri artis peran Irwansyah ini, keinginan tersebut didorong oleh para sahabat dan adiknya, agar dirinya dengan sesegera mungkin memiliki momongan.

Baca juga: Bisnis Jadi Peredam Pertengkaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Itu dipaksa sama Gigi (Nagita Slavina), Shireen Sungkar. Katanya habis lebaran Insya Allah," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta 28 tahun lalu ini telah menikah dengan Irwansyah sejak 15 Januari 2011.

Baca juga: Zaskia Sungkar Penuhi Janji pada Irwansyah Tahun Ini

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X