Ed Sheeran Akan Tampil Solo Selama 1 Jam 45 Menit

Kompas.com - 30/04/2019, 10:48 WIB
Ed Sheeran tampil di iHeartRadio Jingle Ball 2017 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, pada 7 Desember 2017. AFP PHOTO / ANGELA WEISSEd Sheeran tampil di iHeartRadio Jingle Ball 2017 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, pada 7 Desember 2017.

JAKATA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran siap menggelar Konser Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

CEO PK Entertaiment Peter Harjani selaku promotor konser Ed Sheeran mengatakan, dalam konser itu Ed Sheeran akan tampil solo selama 1 jam 45 menit membawakan lagu-lagu andalannya.

Hal itu disebutkan Peter dalam jumpa pers jelang Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi

"Untuk set list dari pihak promotor tidak pernah diberikan, biasanya lima menit sebelum tampil, dia akan nyanyi 17-20 lagu, dengan durasi 1 jam 45 menit," kata Peter.

"Karena dia main solo, di stage pun sendiri dia mengkreasi musiknya juga on the spot jadi satu lagu mungkin bisa lebih lima menit, karena everything is live," sambungnya.

Ed Sheeran akan tampil pukul 20.00 WIB. Konser itu akan diawali dengan penampilan band rock asal Jepang One Ok Rock pada pukul 18.45 WIB, sementara pintu stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Indonesia adalah negara terakhir dari rangkaian tur Ed Sheeran di Asia. Sebelum ke Indonesia, Sheeran menggelar konser di Bangkok, Thailand pada Minggu 28 April 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X