Ruben Onsu: Suaminya Dagang Ayam, Istrinya Enggak Bisa Makan Ayam

Kompas.com - 30/04/2019, 16:14 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018). Kompas.com/Ira GitaRuben Onsu dan Sarwendah saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama mengandung anak kedua, penyanyi Sarwendah Tan rupanya sedang tidak bisa mengonsumsi makanan berbahan dasar ayam.

Sarwendah akan merasa mual bila mencium atau mengonsumsi makanan dari olahan ayam tersebut.

"Tapi, dia memang enggak bisa makan ayam," kata Ruben di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Ketidaksukaan ibu dari Thalia Putri Onsu membuat Ruben heran. Sebab Ruben yang mempunya bisnis kuliner dengan olahan ayam jadi tidak bisa memberikan makanan tersebut kepada Sarwendah.

"Lakinya dagang ayam, dia (Sarwendah) enggak bisa makan ayam," kata Ruben.

Baca juga: Demi Istri, Ruben Onsu Akan Bawa Tukang Urut ke Singapura

Meski demikian, Ruben bersyukur kondisi Sarwendah dan janin yang dikandungnya baik-baik saja. Sarwendah akan menjalani persalinan di Singapura. Ia akan berangkat pada 10 Mei 2019.

"Untuk hamil ini Wenda oke banget kondisinya. Makanya berangkat itu usia kandungan delapan bulan baru mulai flight. Cuma jatah dari dokter cuma satu kali flight lagi. Ya, sudah pas berangkat ke Singapura," kata dia.

Baca juga: Ruben Onsu: Sarwendah Tan Lebih Menikmati Kehamilan Kedua

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X