Festival Mesin Waktu Siap Hadir Kembali 17 Agustus 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 11:47 WIB
Poster acara Festival Mesin Waktu 2019. Ismaya Live/Generasi 90anPoster acara Festival Mesin Waktu 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Mesin Waktu akan kembali digelar tahun ini. Acara kolaborasi Ismaya Live dan  Generasi 90an ini siap membuka lagi mesin waktu ke dekade 1990-an tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia,  17 Agustus 2019.

Dalam edisi keduanya ini, Festival Mesin Waktu lagi-lagi bakal menyuguhkan penampilan para musisi yang populer pada era 1990-an.

“Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90-an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi90an yang merupakan komunitas 90an terbesar di Indonesia,” kata  Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (3/5/2019).

Saat kali pertama digelar pada 2017, musisi-musisi legendaris Indonesia di antaranya Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, Bening, dan lainnya beraksi di panggung zona musik Festival Mesin Waktu.

Baca juga: Dul Jaelani Akan Temani Dewa 19 feat Ari Lasso Beraksi di We The Fest 2019

Meski belum ada pengumuman tentang lineup untuk tahun ini, Festival Mesin Waktu memastikan bahwa selain musik, akan ada banyak pengalaman khas 1990-an yang tersaji.

"Ada makanan dan minuman jajanan sepulang sekolah dulu, games-games masa kecil yang sering kita mainkan, dan barang-barang khas 90-an yang dulu sering menemani keseharian kita semua," ujar Sarah.

“Semua experience akan dibagi di beberapa zona seperti Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Museum, dan Zona Nonton,” lanjutny.

Informasi mengenai tempat acara serta lineup musisi-musisi yang akan tampil di zona musik akan diumumkan selanjutnya.

Baca juga: Fourtwnty Siap Tampil Perdana di We The Fest 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X