Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Mesin Waktu Siap Hadir Kembali 17 Agustus 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 11:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Mesin Waktu akan kembali digelar tahun ini. Acara kolaborasi Ismaya Live dan Generasi 90an ini siap membuka lagi mesin waktu ke dekade 1990-an tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Dalam edisi keduanya ini, Festival Mesin Waktu lagi-lagi bakal menyuguhkan penampilan para musisi yang populer pada era 1990-an.

“Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90-an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi90an yang merupakan komunitas 90an terbesar di Indonesia,” kata  Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (3/5/2019).

Saat kali pertama digelar pada 2017, musisi-musisi legendaris Indonesia di antaranya Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, Bening, dan lainnya beraksi di panggung zona musik Festival Mesin Waktu.

Baca juga: Dul Jaelani Akan Temani Dewa 19 feat Ari Lasso Beraksi di We The Fest 2019

Meski belum ada pengumuman tentang lineup untuk tahun ini, Festival Mesin Waktu memastikan bahwa selain musik, akan ada banyak pengalaman khas 1990-an yang tersaji.

"Ada makanan dan minuman jajanan sepulang sekolah dulu, games-games masa kecil yang sering kita mainkan, dan barang-barang khas 90-an yang dulu sering menemani keseharian kita semua," ujar Sarah.

“Semua experience akan dibagi di beberapa zona seperti Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Museum, dan Zona Nonton,” lanjutny.

Informasi mengenai tempat acara serta lineup musisi-musisi yang akan tampil di zona musik akan diumumkan selanjutnya.

Baca juga: Fourtwnty Siap Tampil Perdana di We The Fest 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com