Fourtwnty Siap Tampil Perdana di We The Fest 2019

Kompas.com - 02/05/2019, 18:27 WIB
Fourtwnty saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFourtwnty saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Fourtwnty akan tampil perdana di festival musik We The Fest (WTF) 2019 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli 2019 mendatang.

Vokalis Ari Lesmana mengatakan, sebelumnya Fourtwnty pernah batal tampil di acara yang sama pada 2016 lalu karena cuaca buruk.

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai jumpa pers We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Baca juga: Fourtwnty Menjaga Identitas di Lagu Realita

"Sebenarnya ini yang kedua, yang pertama 2016 karena kehujanan terus dipindah hari tapi tetap juga (hujan)," kata Ari

"Harusnya kami main di hari pertama terus dipindah hari kedua, tapi tetap engak jadi karena musimnya lagi enggak bagus ya, dan akhirnya enggak jadi main. Tahun ini alhamdulillah kami mainnya," sambungnya.

Grup musik yang popular dengan lagu "Zona Nyaman" ingin menyuguhkan aksi panggung yang spesial pada penampilan pertama mereka di We The Fest nanti.

Baca juga: Fourtwnty Ingin seperti Slank dan Bikin Potlot Sendiri

"Ya insya Allah ada rilisan baru terus dengan konsep yang berbeda. Yang pasti kita akan mempersiapkan dengan sangat-sangat matang," ucap Ari.

"Kostum, aransemen musik, kolaborasi, mungkin membawakan lagu baru untuk pertama kali di WTF, karena nanti kami habis Lebaran akan ada tur ini acara besar yang kami ikuti jadi mau kasih yang beda," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X