Pihak Vanessa Angel Sebut Tawaran 'Mimican' dari Menteri Cuma Gosip

Kompas.com - 09/04/2019, 17:23 WIB
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam sidang dakwaan terdakwa mucikari Winindya, artis peran Vanessa Angel disebut pernah ditawari untuk menemani seorang menteri untuk makan malam dan mimican (mimik-mimik cantik). Namun, Vanessa menolak.

Terkait hal ini, kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis angkat bicara. Menurut Milano, kabar itu tidaklah benar.

"Itu kan ngaco, coba kamu pikir. Itu pembicaraan antara mucikari kan. Perbuatanya mana? enggak ada, Vanessa tidak melakukan itu," kata Milano saat dihubungi wartawan, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: Kuasa Hukum: Ada Ketidakadilan dalam Kasus Vanessa Angel

Milano bahkan menganggap kabar itu hanyalah gosip belaka. Sehingga tidak semestinya menjadi kesaksian dalam persidangan.

"Itu hanya gosip antar mucikari. Masa itu dijadikan (acuan), sudah. Masa itu dijadikan apa di dalam persidangan, apa, seolah ada perbuatan," ucapnya.

"Kan enggak benar kan perbuatannya enggak ada dan enggak terjadi. Kayak orang bergosip, enggak penting," imbuh Milano.

Baca juga: Pihak Vanessa Angel Sesalkan Tak Hadirnya Pengusaha RS dalam Sidang Prostitusi Online

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X