Ruben Onsu: Vanessa Angel Sabar Ya

Kompas.com - 04/05/2019, 10:31 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu turut bersimpati atas kasus dugaan prostitusi online yang sedang menjerat artis sinetron Vanessa Angel. Terlebih ketika mantan kekasihnya itu kembali mengungkapkan keinginan untuk mati dalam persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5/2019).

Ruben pun mengirimkan semangat untuk Vanessa agar tegar menghadapi proses hukum yang ada.

"Untuk Vanessa Angel sabar ya, Tuhan lagi angkat derajat kamu lebih tinggi lagi, akan indahlah pada waktunya," ucap Ruben saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Ruben memaklumi psikis Vanessa yang saat ini tengah drop. Ia mengatakan bahwa apa yang kini dijalani oleh Vanessa bukanlah perkara mudah.

"Apa yang dirasakan Vannesa kita enggak pernah tahu kan ya. Mungkin itu yang dirasakan Vanessa sekarang, putus asanya dia sih. Saya tidak mengikuti beritanya terlalu jauh. Tapi pasti mendoakan yang terbaik, memberikan support," ucapnya.

Baca juga: Vanessa Angel Kembali Ungkap Keinginan untuk Mati

Jika tak terkendala jarak, Ruben mengaku sangat ingin menjenguk Vanessa yang kini ditahan di rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Mungkin banyak juga teman-teman yang mau datang, cuma lintasan jauh di sana. Banyak juga yang pada live sana sini, mungkin kalau di Jakarta mungkin saya kunjungi kok," kata Ruben.

Pada 5 Januari 2019 lalu, Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur karena diduga terlibat dalam prostitusi online.

Vanessa kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena kasus dugaan prostitusi artis. Dia dinilai melanggar Undang Undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal enam tahun penjara.

Baca juga: Vanessa Angel Berharap Bisa Jalani Ibadah Ramadhan di Luar Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X