Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendy Cagur Terlalu Sibuk, Anak Ingin Pecahkan Celengan

Kompas.com - 08/05/2019, 07:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran terlalu sibuk mengisi program Ramadhan, komedian Wendy Cagur tak lagi memiliki banyak waktu bersama keluarga. Sampai-sampai anak-anaknya mengeluh.

Saat berusaha menjelaskan kepada kedua anaknya perihal pekerjaannya, respon tak terduga datang dari putri Wendy, Audie Oryza Sativa.


"Ya berat pasti. Kemarin pas gue coba jelasin, anak gue yang cowok ngomong, 'nanti dedek buka puasanya sama siapa? Kan kakak sama Bunda, dedek sama siapa?'," kata Wendy saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

"Pas gue jelaskan ke anak gue yang cewek, istri gue ngeliat di sebelah gue dan dia sampai nangis. Anak gue yang cewek sampai ngomong 'ya sudah nanti kakak sama dedek ambil duit dari celengan biar ayah enggak perlu kerja'. Itu cukup buat gue gimana ya," tambahnya.

Baca juga: Ruben Onsu Ceramahi Wendy Cagur agar Jaga Kesehatan

Keadaan ini menjadi dilema tersendiri bagi Wendy. Ia menyadari bahwa pekerjaannya memang tak memiliki waktu kerja yang rutin.

"Dilema ya iya. Tapi ya balik lagi, kitanya harus bisa memberi pengertian dan semua pasti ada risikolah. Jadi ya, bismillah gue selalu coba untuk kertemu anak secapek-capeknya gue," ujar Wendy.

"Kalau anak ajak main, kita harus isi kekosongan itu. Itu mungkin risiko gue sebagai pekerja yang bukan di kantoran gitu. Ya gue kan tergantung job dan orang sudah percaya sama gue," imbuhnya.

Baca juga: Wendy Cagur Kembali Bersepeda ke Kantor demi Hidup Sehat

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com