Andre Taulany Bersyukur Masih Banyak yang Merangkulnya

Kompas.com - 08/05/2019, 20:54 WIB
Andre Taulany berkunjung ke kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAndre Taulany berkunjung ke kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andre Taulany bersyukur masih banyak pihak-pihak yang mau merangkulnya setelah terjerat kasus dugaan penistaan agama.

"Alhamdulillah kembali lagi pada niat baik. Insya Allah dengan niat baik lillahitaala efeknya juga baik," ujar Andre di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Hari ini, Andre berkunjung ke kantor PBNU untuk meminta maaf kepada atas kesalahan yang tidak sengaja dilakukannya.

Baca juga: Andre Taulany Diberi Nasihat Saat Berkunjung ke Kantor PBNU

Beberapa waktu lalu, Andre juga sudah berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kepada para pemuka agama.

Dari hasil kunjungannya ke berbagai organisasi keagamaan dan pemuka agama tersebut, Andre banyak mendapatkan nasihat.

"Ya nasihatnya baik. Intinya adalah tetap harus menjaga, lebih berhati-hati dalam berpesan-pesan. Dan kembali lagi menjadi Andre yang biasa. Jangan terlihat menjadi canggung. Biasa saja. Tapi tetap harus ada kehati-hatian. Itu saja," kata Andre.

Baca juga: Andre Taulany Tutup Kolom Komentar di Instagram agar Bisa Tenang

Diberitakan sebelumnya, Andre dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penistaan agama. Ia dituding menghina Rasulullah SAW saat memandu acara di stasiun televisi swasta.

Video program televisi yang dipandu Andre itu merupakan edisi 2017. Dalam tayangan tersebut, Andre dan Sule saat itu mengundang Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha "Idol".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X