Ungkapan Rasa Rindu Sule untuk Andre Taulany

Kompas.com - 13/05/2019, 08:58 WIB
Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketidakhadiran komedian Andre Taulany dalam program Ini Talkshow dan Ini Sahur menyisakan rasa rindu dalam hati rekannya, Sule.

Baru-baru ini, di akun Instagram-nya, Sule menuliskan ungkapan kerinduannya kepada Andre yang memilih istirahat sementara dari televisi.

"Miss u bebeeee #sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis Sule seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Pemilik nama asli Entis Sutisna ini juga memajang fotonya bersama Andre yang merupakan potongan adegan parodi program televisi. Dalam foto itu, Andre dan Sule tampak mengenakan jaket berbahan jins.

Sebelumnya, Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

Baca juga: Parte Ceker Rempah, Bisnis Kuliner Sule dengan Konsep Politik

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Miss u ♥? bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on May 12, 2019 at 2:40am PDT

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang," ujar Dede saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/5/2019).

Dede mengatakan bahwa keputusan untuk mengistirahatkan Andre sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur di NET TV adalah kesepakatan bersama.

Sementara Andre beralasan bahwa ia sudah 10 tahun menjalani kegiatan shooting di bulan Ramadhan. Andre mengaku ingin berkumpul bersama keluarga baik sahur mau pun berbuka puasa.

"Mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur sama Allah," kata dia.

Andre sejauh ini belum tahu kapan akan balik ke program Ini Talkshow. Namun, dia berharap bisa segera mungkin balik memandu acara tersebut bersama rekannya, Sule.

Baca juga: Bedu Mencoba Bercermin dari Kasus Andre Taulany

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X