Billy Syahputra Sudah Kenalkan Kekasih Baru kepada Keluarga

Kompas.com - 13/05/2019, 14:12 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengaku, bahwa dia sudah mengenalkan pacar barunya, Elvira Cerolline kepada keluarganya.

Walaupun kata Billy, mereka belum membahas lebih lanjut tentang keseriusan hubungan mereka.

"Untuk obrolan serius belum terlalu gimana sih, masih jalanin aja selayaknya orang berhubungan dekat," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Kebetulan El sudah ketemu sama kedua orangtua bang Billy, dan keluarga bang Billy. Dua hari yang lalu telepon-teleponan sama mamanya El, karena kebetulan mama El sedang sakit, cuma ngucapin lekas sembuh," sambungnya.

Baca juga: Uya Kuya Bilang Billy Syahputra Sudah Punya Pacar Baru

Meski mengaku ingin menjalani hubungan yang lebih serius, Billy membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia dan Elvira akan menikah setelah Lebaran.

"Mau nikah habis lebaran? kata siapa? gosip. Siapa sih yang enggak pengin nikah, penginlah nikah, karena memang usia bang Billy sudah enggak muda lagi, hampir kepala tiga," ucap Billy.

"Jadi pengin ke jenjang yang lebih serius lagi tapi kan jodoh, rezeki, maut itu kan Allah yang menentukan," tambahnya.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu hanya meminta doa agar hubungannya dengan Elvira berjalan lancar.

"Yang paling penting mah doakan aja buat bang Billy sama siapapun yang lagi dekat sama bang Billy semoga ke depannya lancar, dipermudah," lanjutnya.

Baca juga: Billy Syahputra Terlihat Canggung Bertemu Hilda Vitria di Sidang Perdana Kriss Hatta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X