Bukan Sekadar Aksesori, Perhiasan Punya Arti Lebih bagi Rossa

Kompas.com - 14/05/2019, 07:08 WIB
Rossa ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Rossa ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com – Sejak dulu, perhiasan lekat dengan citra seorang perempuan. Tak terkecuali penyanyi Rossa yang mengaku menyukai perhiasan dan bahkan mengoleksinya.

Ada berbagai jenis perhiasan yang ia miliki, mulai dari perhiasan untuk digunakan sehari-hari hingga untuk keperluan manggung.

“Kalau lagi manggung, pakai perhiasan yang agak besar,” ujar Rossa dalam acara Hartadinata Abadi di Bandung, Jawa Barat, Senin (13/5/2019).

Namun dalam keseharian, Rossa mengenakan perhiasan berukuran kecil. Jenis perhiasan yang paling disukai adalah cincin dan anting dengan desain simpel.

“Paling disuka, cincin dan anting, wajib dipakai,” ucap ibu satu anak ini.

Baca juga: Meski Menguras Energi, Rossa Tetap Semangat Latihan Vokal di Bulan Ramadhan

Selain itu, perhiasan yang dikenakan disesuaikan dengan pakaian. Sebab, sebagai seorang artis, penampilannya akan dilihat dari atas sampai bawah.

Untuk itu, Rossa harus pintar-pintar mencari perhiasan yang pas dan mengerti tren mode masa kini.

Tak hanya itu, bagi Rossa, perhiasan bukan sekadar aksesori. Perhiasan merupakan cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Tentunya perhiasan juga investasi yang menguntungkan,” katanya.

Baca juga: Lihat Anak Santai Hadapi UN, Perasaan Rossa Berubah

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X