Hendak Bakar Rumah Grup Idola, Seorang Pria Ditangkap

Kompas.com - 16/05/2019, 15:18 WIB
Ilustrasi thawornnurakIlustrasi
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Seorang pria ditangkap polisi karena berusaha membakar sebuah rumah yang ditinggalinya bersama para member satu grup idola k-pop, Kamis (16/5/2019).

Identitas pria itu masih simpang siur. Sejumlah media Korea Selatan menyebut dia seorang idola yang cukup terkenal. Namun beberapa media lain mengatakan pria itu kenalan para member grup idola tersebut.

Polisi tidak mengungkap identitas lengkap pria tersebut. Polisi hanya menyebut pria itu bermarga Jang dan berusia 30-an tahun.

Menurut polisi, pelaku masuk rumah itu pada pukul 08.50 waktu setempat. Ia dalam keadaan mabuk.

Setelah itu ia bertengkar dengan dua member grup idola. Ia kemudian melempar-lemparkan berbagai benda, lalu membakar karpet.

Jang berusaha memadamkan api ketika para member menelepon polisi.

Polisi menahan Jang atas tuduhan berusaha membakar. Ia diinterogasi soal penyebab pertengkarannya dengan teman-temannya itu.

Baca juga: Pria yang Tembak Rapper Nipsey Hussle hingga Tewas Akhirnya Ditangkap

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X