Ivan Gunawan Bergantian Ajak Tim Manajemen Jalan-jalan ke Luar Negeri

Kompas.com - 17/05/2019, 09:14 WIB
Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan mengatakan bahwa ia selalu mengajak timnya manajemennya bila bepergian ke luar negeri.

"Kalau saya karena memang ke mana-mana saya enggak pernah pergi sendiri. Jadi saya selalu pergi selalu ditemenin oleh tim manajemen," kata Ivan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ivan menambahkan bahwa ia mengajak mereka secara bergantian. Setiap orang akan mendapat giliran jalan-jalan ke lur negeri.

"Jadi memang kalau misalkan jalan pasti ada manajemen yang aku rolling. Siapa yang berangkat sesuai dengan kegemaran negara-negaranya gitu kan," ujar Ivan.

"Karena ada yang suka Eropa, ada yang suka Jepang ada yang suka apa gitu kan. Jadi ya tergantung aja," imbuh Ivan.

Namun Ivan mengaku tak pernah mengumbar janji pada tim managemennya terkait tujuan dan waktu ia akan mengajak mereka.

"Saya enggak pernah targetin, jadi kalau saya targetin jadinya jadi berharap ya. Dan saya enggak pernah menjanjikan apa-apa untuk orang yang berada terdekat saya. Saat ada waktu di saat ada kesempatan ada rejeki, jalan ya jalan," kata Ivan lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ivan Gunawan Hindari Minuman Dingin demi Jaga Stamina



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.