Seungri Disebut Akui Gunakan Jasa Prostitusi

Kompas.com - 20/05/2019, 06:50 WIB
Artis K-pop Lee Seung-hyun atau yang bisa dikenal sebagai Seungri meninggalkan gedung Pengadilan Tinggi di Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/5/2019). AFP/ED JONESArtis K-pop Lee Seung-hyun atau yang bisa dikenal sebagai Seungri meninggalkan gedung Pengadilan Tinggi di Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/5/2019).

KOMPAS.com - Pada 18 Mei 2019, Channel A mengumumkan bahwa mereka memiliki laporan eksklusif tentang pernyataan Seungri selama pemeriksaannya di Pengadilan Tinggi Seoul, Korea Selatan, pada 14 Mei 2019.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Seungri telah mengaku pernah menggunakan layanan prostitusi.

“Memang benar bahwa saya melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan dari sebuah tempat hiburan dewasa setelah membayar sejumlah uang," demikian pernyataan yang kabarnya diucapkan oleh Seungri saat itu di pengadilan.

"Saya sekarang merenungkan tindakan saya.  Sebagai seorang selebritas, saya merasa sulit untuk mengakui kecurigaan menggunakan layanan prostitusi," tambahnya.

Baca juga: iKON Dikabarkan Ditolak Manggung di Sebuah Universitas karena Kasus Seungri

Namun, Seungri disebutkan terus menyangkal tuduhan lain. Di antaranya dugaan memediasi layanan prostitusi, penggelapan uang, dan melanggar Undang Undang Sanitasi Makanan.

Sebagai informasi, pemeriksaan pada 14 Mei itu terjadi karena polisi sebelumnya meminta surat perintah penahanan terhadap Seungri dan Yoo In Suk. Surat perintah ini memungkinkan tersangka ditahan lebih dari 48 jam. 

Namun, setelah menginterogasi Seungri dan Yoo In Suk, pengadilan akhirnya menolak permintaan polisi.

Menurut polisi, mereka berencana merekomendasikan kasus Seungri untuk dibawa ke tahap penuntutan sekitar pekan depan.

Baca juga: Pihak Militer Akan Siapkan Surat Panggilan Baru untuk Wamil Seungri

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X