Jika Jadi Anggota DPR, Sultan Djorghi Mengaku Dapat Izin Warga untuk Tetap Eksis

Kompas.com - 21/05/2019, 18:27 WIB
Sultan Djorghi saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Sultan Djorghi saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sultan Djorghi memastikan, bahwa dia akan fokus ke dunia politik bila terpilih menduduki kursi DPR RI pada pemilihan legialatif tahun ini.

Sultan diketahui tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Berkarya, Dapil Jawa Barat VIII (delapan).

"Alhamdulillah saya kan kemarin ikut serta, tapi Insya Allah mudah-mudahan kalau Allah meridhoi saya bisa jalan ke kursi DPR," kata Sultan saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Iya mungkin fokus dulu ya. Tapi kalau memang ada kayak bintang tamu, atau job-job entertain di luar jam kerja ya enggak masalah," sambungnya.

Baca juga: Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari Berniat ke Mekkah Lagi

Namun demikian, Sultan menuturkan, dia justru mendapatkan dukungan dari ibu-ibu warga dapilnya untuk tetap eksis di dunia hiburan.

"Saya tanya ke warga, kalau memang Allah meridhoi saya menjadi anggota dewan, kalau saya ada tawaran di dunia sinetron atau bintang tamu atau semuanya yang berhubungan dengan dunia entertain gimana, boleh enggak?" tutur Sultan.

"Kalau emak-emak tu,h ‘boleh dong pokoknya harus ada terus’ gitu. Jadi yang penting kita harus interaktif sama masyarakat, saling jujur, saling terbuka saya rasa," sambungnya.

Baca juga: Krisdayanti Berharap Bisa Duduk di Komisi I DPR RI



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X