Dewi Gita Bingung Tentukan Menu Hidangan Sahur dan Buka

Kompas.com - 22/05/2019, 11:14 WIB
Dewi Gita saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITADewi Gita saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita merasa lebih sibuk saat di rumah saat bulan Ramadhan dibandingkan ketika bekerja. Dewi mengaku, dia bingung saat menentukan menu sahur dan berbuka untuk keluarganya.

"Ternyata di rumah lebih sibuk, lebih riweuh, kalau kerja enak tinggal shooting, standby, touch up. Kalau di rumah bingungnya besok masak apa lagi ya," kata Dewi saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Menurut Dewi, diperlukan kreativitas tinggi untuk menghidangkan menu makanan sahur dan berbuka setiap harinya.

"Nnyiapin makanannya kan enggak mungkin satu menu kan, minimal tiga menu  di meja, aduh ibu rumah tangga hebat banget, di situ saya full jadi ibu rumah tangga," ucap Dewi.

Dewi juga menyebutkan makanan apa saja yang dia sajikan dan yang wajib dimasak khusus untuk suaminya, penyanyi Armand Maulana. 

"Biasalah yang enggak repot mikir, sayur bening, ayam goreng, capcai, yang saya bisa dulu, ke sininya baru masak apa lagi nih," imbuh Dewi.

"Dia (Armand) sih selalu permintaan khususnya setiap hari kalau di sahur harus ada sayuran, nah kan tiap hari harus ganti ganti sayurnya," tambahnya.

Baca juga: Dewi Gita: Tahun Ini Ngerasain Banget Nikmatnya Ramadhan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X