Dewi Gita: Tahun Ini Ngerasain Banget Nikmatnya Ramadhan

Kompas.com - 22/05/2019, 10:50 WIB
Penyanyi Dewi Gita saat ditemui dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Dewi Gita saat ditemui dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita mengatakan bahwa Ramadhan kali ini dia lebih fokus beribadah dan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

"Iya alhamdulilah tahun ini Ramadhan-nya bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga," kata Dewi saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Dewi begitu menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu yang selalu menyiapkan hidangan sahur dan berbuka untuk keluarganya.

"Terus ngerasain banget jadi ibu rumah tangga nyiapin makanan, masakan buat orang-orang berpuasa, tahun ini ngerasain banget nikmatnya Ramadhan," ucap istri penyanyi Armand Maulana itu.

Baca juga: Dewi Gita: Orang Panggil Saya Karena Tahu Kualitas Bernyanyi Saya

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Dewi memang tidak disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

"Dulu terlalu sibuk kerja. Tapi sebenarnya dulu kerja juga enggak terlalu mengejar duniawi ya, memang Allah kasih jalan saya untuk bekerja ya sudah saya jalanin," tutur Dewi.

"Dan sekarang kalau saya enggak dapat kejar tayang dan memang enggak ngambil ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan bulan Ramadhan," lanjutnya.

Baca juga: Dewi Gita Enggan Keluarkan Singel Solo Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X