Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita: Tahun Ini Ngerasain Banget Nikmatnya Ramadhan

Kompas.com - 22/05/2019, 10:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita mengatakan bahwa Ramadhan kali ini dia lebih fokus beribadah dan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

"Iya alhamdulilah tahun ini Ramadhan-nya bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga," kata Dewi saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Dewi begitu menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu yang selalu menyiapkan hidangan sahur dan berbuka untuk keluarganya.

"Terus ngerasain banget jadi ibu rumah tangga nyiapin makanan, masakan buat orang-orang berpuasa, tahun ini ngerasain banget nikmatnya Ramadhan," ucap istri penyanyi Armand Maulana itu.

Baca juga: Dewi Gita: Orang Panggil Saya Karena Tahu Kualitas Bernyanyi Saya

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Dewi memang tidak disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

"Dulu terlalu sibuk kerja. Tapi sebenarnya dulu kerja juga enggak terlalu mengejar duniawi ya, memang Allah kasih jalan saya untuk bekerja ya sudah saya jalanin," tutur Dewi.

"Dan sekarang kalau saya enggak dapat kejar tayang dan memang enggak ngambil ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan bulan Ramadhan," lanjutnya.

Baca juga: Dewi Gita Enggan Keluarkan Singel Solo Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com