Sudah Dua Tahun Bisma Karisma Berjuang Produksi Mini Album Sendiri

Kompas.com - 22/05/2019, 13:55 WIB
Bisma Karisma di sela konferensi pers web series Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBisma Karisma di sela konferensi pers web series Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Bisma Karisma mengatakan, selama dua tahun belakangan ini dia masih berjuang menyelesaikan mini album yang dia produksi sendiri.

Hal itu diungkapkan Bisma saat diwawancarai usai menonton film live-action Aladdin di Plaza Indonesia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) malam.

"Sibuknya sedang di dapur rekaman menyiapkan mini album masih belum beres, banyak pertimbangan segala macam. Ngurusinnya indie, itu yang bikin kehambat sekitar dua tahun," kata Bisma.

Bukan hal mudah bagi Bisma untuk bisa merampungkan mini albumnya itu. Personel boyband SM*SH itu pun mengungkapkan hambatan terbesarnya saat memproduksi karya solonya itu.

Baca juga: The Panas Dalam Movie Perlihatkan Sisi Lain Bisma SM*SH

"Yang pasti investasi waktu, angka pun butuh perjuangan, namanya sendiri. Banyak investasi yang dibutuhkan. Saya hanya punya teman-teman yang loyal," ucapnya.

Rencananya, Bisma akan merilis mini album pertamamya pada akhir tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Target sih sebenarnya sudah dua tahun lalu cuma proses enggak gampang kan untuk bertahan, untuk berusaha jujur di industri ini, tapi mungkin akhir tahun insya Allah bisa keluar," katanya.

Baca juga: Bisma Karisma Merasa Punya Keterkaitan dengan Film Aladdin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.