Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Dua Tahun Bisma Karisma Berjuang Produksi Mini Album Sendiri

Kompas.com - 22/05/2019, 13:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Bisma Karisma mengatakan, selama dua tahun belakangan ini dia masih berjuang menyelesaikan mini album yang dia produksi sendiri.

Hal itu diungkapkan Bisma saat diwawancarai usai menonton film live-action Aladdin di Plaza Indonesia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) malam.

"Sibuknya sedang di dapur rekaman menyiapkan mini album masih belum beres, banyak pertimbangan segala macam. Ngurusinnya indie, itu yang bikin kehambat sekitar dua tahun," kata Bisma.

Bukan hal mudah bagi Bisma untuk bisa merampungkan mini albumnya itu. Personel boyband SM*SH itu pun mengungkapkan hambatan terbesarnya saat memproduksi karya solonya itu.

Baca juga: The Panas Dalam Movie Perlihatkan Sisi Lain Bisma SM*SH

"Yang pasti investasi waktu, angka pun butuh perjuangan, namanya sendiri. Banyak investasi yang dibutuhkan. Saya hanya punya teman-teman yang loyal," ucapnya.

Rencananya, Bisma akan merilis mini album pertamamya pada akhir tahun ini.

"Target sih sebenarnya sudah dua tahun lalu cuma proses enggak gampang kan untuk bertahan, untuk berusaha jujur di industri ini, tapi mungkin akhir tahun insya Allah bisa keluar," katanya.

Baca juga: Bisma Karisma Merasa Punya Keterkaitan dengan Film Aladdin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com