Saksi Mengaku Ikut Pesta Kecil-kecilan Usai Kriss Hatta dan Hilda Vitria Menikah

Kompas.com - 22/05/2019, 18:33 WIB
Hilda Vitria menghadiri sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAHilda Vitria menghadiri sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain hadir sebagai saksi dalam sidang perkara kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta, Vita Andriana juga mengungkap fakta lain atas pernikahan Kriss dan Hilda Vitria.

Vita mengaku bahwa Hilda dan Kriss sempat mengajaknya untuk mengikuti perayaan kecil-kecilan usai pernikahan mereka. Ia turut menikmati jajanan dari Hilda dan Kriss.

“Iya sempat (ada perayaan kecil), 'Eh lo pada mau makan apa nih tapi budget gue lagi kecil nih, maklumin baru habis nikah’, terus 'Ya sudah apa aja'. Ya sudalah ke CK beli makanan-makanan kecil gitu, buat makan di kosan,” ungkap Vita saat dijumpai usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). 

Berkait adanya tekanan yang diterima Hilda usai menikah dengan Kriss Hatta, Vita merasa hal itu tak seperti apa yang ia lihat.

Baca juga: Saksi Sebut Hilda Vitria Tak Tertekan saat Menikah dengan Kriss Hatta

Vita justru melihat Kriss dan Hilda berbahagia usai pernikahan.

"Enggak (murung), kita ketawa-ketawa aja kok, happy aja, enggak ada yang murung,” katanya. 

Untuk diketahui, Vita menjadi saksi yang dihadirkan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Vita dihadirkan bersama seorang pria bernama Dian Permana. 

Kriss didakwa tiga pasal yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X