Isyana dan Gamaliel Rekam "A Whole New World" dalam Satu Hari

Kompas.com - 24/05/2019, 20:23 WIB
Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPenyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengakui bahwa proses rekaman lagu " A Whole New World" yang mereka nyanyikan untuk soundtrack film live-action Aladdin dirampungkan dalam satu hari.

"Berhubung jadwalnya pada penuh ya jadi ketika datang rekaman sudah fix, tanggal segini rekaman," kata Gamaliel saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

"Kita ketemu langsung di studio rekaman. Dalam satu hari itu kita harus selesain juga. Bukan karena jago banget tapi memang jadwalnya bisanya hari itu ya," lanjut Isyana.

Isyana menjelaskan bahwa segala aransen musik sudah dikemas khusus oleh Disney Indonesia untuk mereka.

Baca juga: Ini Keinginan Isyana Sarasvati dan Gamaliel bila Bertemu Genie di Aladdin

Di satu sisi, proyek ini bukanlah kali pertama Isyana dan Gamaliel terlibat dalam satu proyek yang sama.

"Itu semua dari Disney jadi kita sudah dikasih aransemen musiknya, kita tingal menyesuaikan  suara kita aja," ucap pelantun tembang "Tetap Dalam Jiwa" itu.

"Ini bukan kolab (kolaborasi) pertama kita jadi pas tahu duet sama Gamal, yes!" sambungnya.

"Aku ada di track-nya Isyana juga waktu itu. Ada di album Paradoks ya, terus kita cover-cover gitu di Instagram dan segala macam," tambah Gamaliel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X